Posted by : Agum Gumelar Januari 25, 2014

Manchester United secara resmi mengumumkan keberhasilan mereka mendapatkan tanda tangan gelandang serang asal Spanyol Juan Mata. Hal tersebut disampaikan langsung pihak United melalui situs resmi www.manutd.com. "Manchester United dengan senang hati mengumumkan tercapainya kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer Juan Mata untuk memecahkan rekor transfer klub.

Kesepakatan meliputi tes medis serta persetujuan secara pribadi," demikian bunyi pernyataan resmi Setan Merah Belum diketahui berapa nilai transfer yang akan harus dibayar Setan Merah untuk memboyong pemain 25 tahun itu ke Old Trafford. Namun, tak menutup kemungkinan transfer Juan Mata akan memecahkan rekor nilai transfer klub. Pembelian termahal MU adalah saat mendatangkan Dimitar Berbatov dari Tottenham Hotspurs di tahun 2008 dengan nilai mencapai 30,8 juta Pounds (617 miliar Rupiah) Rumor yang beredar, United disebut-sebut siap menggelontorkan nilai 37 juta Pounds (740 miliar Rupiah) bagi pemain internasional Spanyol itu. 

Juan Mata didatangkan Chelsea dari Valencia di tahun 2011 dengan nilai transfer mencapai 23,5 juta Pounds (471 miliar Rupiah). Sempat dinobatkan menjadi pemain terbaik Chelsea selama dua musim di 2011-12 serta 2012-13, karir Mata di Stamford Bridge musim ini meredup menyusul jarang diturunkan pelatih Jose Mourinho. Hingga pekan ke-22 Liga Primer Inggris, Mata baru bermain sebanyak 13 kali dan belum mencetak satu gol pun.
sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2016 Agum-Go! - Sachiko Koshimizu - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -