Posted by : Agum Gumelar Maret 07, 2014

Nama Skrillex pasti sudah tidak asing lagi bagi para penggemar musik elektro.  Pria yang bernama asli Sonny John Moore ini telah merilis banyak sekali hits yang berhasil mengguncangkan dunia musik elektro. Percaya atau tidak, sebelum menempuh karir sebagai musisi elektro Sonny adalah salah satu anggota grup band Rock bernama From First to Last dan yang sangat mengejutkan dia adalah lead singer dari band tersebut. Sungguh tak disangka, selain beat-beatnya ternyata ia juga punya suara yang mantap. 

10 Lagu Skrillex yang wajib didengar,

Urutan ke...
10. Fucking Die

Cocok didengarkan saat sedang melakukan aktivitas yang membutuhkan adrenalin dan konsentrasi tinggi, biasanya sih saat bermain game.
--------

9. Summit

Lagu yang bernuansa nightlife, sangat cocok didengarkan saat sedang jalan-jalan di malam hari.
--------

8. Breakn' A Sweat

Salah satu lagu yang dijadikan soundtrack untuk Need For Speed Most Wanted (2012). Lagu yang membuat pendengarnya angguk-angguk sendiri, cocok didengarkan saat sedang bersantai.
--------

7. Ruffneck

Lagu dengan bass yang menggelegar. Untuk mendapatkan sensasi yang luar biasa, gunakan bass booster saat mendengarkan lagu ini.
--------

6. Come From The Heart (TWIPZ)

Tidak hanya menggabungkan dubstep dengan musik reggae, Skrillex juga mencoba untuk bereksplorasi menggabungkan dubstep dengan musik bergaya Asia. 
--------
 
5. Kill EVERYBODY (Bare Noize)

Lagu besutan Bare Noize ini sangat cocok didengarkan saat sedang nongkrong bersama teman atau saat berkendara. Beat-beatnya yang insane membuat badan ingin selalu bergerak.
--------

4. Do Da Oliphant

Satu lagi lagu Skrillex bergaya Asia. Hentakan beatnya membuat pendengar ingin jingkrak-jingkrak saat mendengar lagu ini. Sangat cocok diputar saat sedang pesta bersama teman-teman.
--------

3. Make It Bun Dem

Lagu santai penggabungan antara musik reggae dan dubstep ini patut menempati posisi ketiga. Kalian akan hanyut ke dalam alunan lagu dan merasa lebih relax saat mendengar hits dari Skrillex ini.
--------

2. Wild For The Night 

Sepertinya Skrillex masih haus akan eksplorasi penggabungan dubstep dengan genre musik lain. Akhirnya jadilah penggabungan antara dubstep dengan musik hip-hop. Skrillex & Birdy Nam Nam sebagai penyaji instrumen dan A$AP Rocky sebagai rapper. Lagu ini sangat layak masuk posisi kedua.
--------

1. Rock N' Roll (Will Take You To The Mountain)

Posisi pertama ditempati oleh lagu Skrillex berjudul Rock N' Roll. Lagu yang sangat-sangat cocok diputar saat home party dan gila-gilaan bersama teman. Lagu ini juga easy-listening tidak terlalu berisik di telinga.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2016 Agum-Go! - Sachiko Koshimizu - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -