Posted by : Agum Gumelar Januari 10, 2014




Nvidia Geforce GT 210 adalah video graphics card yang lumayan cocok untuk bermain game, menonton movie, dan mengedit foto atau video. Geforce GT 210 menggunakan teknologi CUDA yang dapat meningkatkan kualitas gambar. Ciri khas Geforce GT 210 adalah dari bentuknya, Geforce GT 210 memiliki bentuk yang tidak beda jauh dengan Geforce 205. Perlu diketahui bahwa Geforce GT 210 sangatlah mudah panas apabila terlalu lama digunakan, jadi lebih baik selalu dilakukan pengecekan rutin agar tidak ada penurunan performa ataupun overheating. Adapun beberapa game yang sudah saya test dengan video cards mungil ini. Berikut daftar beserta setting displaynya,



Jika kalian tertarik untuk mencoba performa Geforce GT 210 kalian bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp.350.000 untuk yang baru dan kisaran Rp.280.000 untuk yang bekas.

{ 9 komentar... read them below or Comment }

  1. thanks gan game yang udah di tes di agan jadi ane download gak ragu ragu soalnya ane baru beli vga ASUS Geforce 210 tapi yang saya beli odb colling dan gak sering panas banget gak lewat 60 kalau di pake gaming 3 jam. btw gan saran ane ganti template karena ini template bertema anime / share anime.
    Kunbalnya gan sesama blogger = http://blognya-berbagi.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sbb, oke sip senang bisa membantu :)
      Ohhh saya pakai template anime sebenarnya cuma karena saya suka tampilannya aja kok, hehe..

      Tapi tenang aja pastinya saya juga share seputar anime :D

      Hapus
  2. gan sorry nih mau nanya saya punya vga nvidia geforce 210 pas main game sering tiba-tiba nge hang itu kenapa ya gan padahal pas awal make vga onboard biasa gak ngehang kaya gitu mihin pencerahannya thanks gan

    BalasHapus
  3. Ciri khas 210 emang kyk gtu...

    BalasHapus
  4. Ciri khas 210 emang kyk gtu...

    BalasHapus
  5. Gan kan saya ram nya 6 GB kalo pake VGA ituh kebantu tidak kalo main PES 2017 high??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo vga udah mumpuni tergantung spek lain

      Hapus
  6. kalau game android bisa gan

    BalasHapus

- Copyright © 2016 Agum-Go! - Sachiko Koshimizu - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -